Trail Adventure Community Jakarta

Forum Komunitas Trail Adventure Jakarta
 
IndeksGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Rak KLX 250s

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
miko
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Jumlah posting : 49
Join date : 16.02.09
Age : 41
Lokasi : Kalimantan Selatan

PostSubyek: Rak KLX 250s   Wed 25 Feb 2009, 9:57 am

Ini ada gambar yg bikin gw gak bisa tidur.. pengen banget bikin tapi kualitas pengerjaan di daerah saya kurang baik.. Tozzy uda mau bikinin tapi masalahnya dia gak bisa ngukur.. saya disuruh ngukur takut salah... gimana kalo ada bro bro yang bawa KLX nya ke Tozzy utk diukur saya nebeng ikutan beli kloteran...









kabarin kalo ada yah... japri: miko.kawasaki@gmail.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adolf_hitler
Calon Jendral
Calon Jendral


Jumlah posting : 28
Join date : 28.10.08
Age : 38
Lokasi : Cengkareng - Kebagusan - Pejaten

PostSubyek: Re: Rak KLX 250s   Wed 25 Mar 2009, 6:44 am

cakep euy bentuknya...
sayang saya kagak punya KLXnya. geek geek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
primas
Calon Jendral
Calon Jendral


Jumlah posting : 11
Join date : 26.03.09

PostSubyek: Re: Rak KLX 250s   Thu 26 Mar 2009, 4:44 am

Ayo cari siapa yang bisa buat bagus seperti itu, saya nitip juga.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Rak KLX 250s   Today at 2:49 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Rak KLX 250s
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Trail Adventure Community Jakarta :: ENDURO :: Modifikasi-
Navigasi: